Pages

Minggu, 15 Februari 2015

SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Hal   :Lamaran pekerjaan                                                    Batang,16 Februari 2015
Lamp:1 bendel


Yth.Manager personalia Pt Nokia Indonesia
Jalan melati II
Kecamatan Gringsing
Kabupaten Batang


Dengan hormat,
            Setelah saya mrmbaca iklan di harian merdeka,tanggal 16 Februari 2015 yang menyatakan bahwa perusahaan Bapak memerlukan tenaga kerja di bidang teknisi.saya bertanda tangan di bawah ini:
nama:Widiyanto
tempat,tanggal lahir:Batang,11 mei 1996
agama:Islam
alama:Persil Plelen Rt03 Rw01
           Kecamatan Gringsing
           Kabupaten Batang
pendidikan:Smk muhammadiyah 3 weleri

Mohon kiranya di terima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin sesuai latar belakang,pendidikan saya sebagai bahan pertimbangan,bersama ini saya lampirkan:
1.foto copy ijazah terakhir yang telah di legalisir
2.Surat Keteranga Kelakuan Baik (SKKB)
3.dua buah foto terbaru ukuran 4X6
4.daftar riwayat hidup (Curriculum Vitae)



Atas perhatian Bapak,saya ucapkan banyak terima kasih


Hormat saya,


Widiyanto

0 komentar:

Posting Komentar